Cara mengunggah file via url di mywapblog

Cara mengupload file via url ini adalah salah satu artikel yang ku dapat dari forum mywapblog.

Langsung aja silakan masuk ke http://pendek.in/04i74 dan upload file-file dari blogmu yang lain.

Dan jika kamu ingin memasang menu upload ini di blog kamu, maka silakan lihat kode berikut:

[url=http://pendek.in/04i74]UPLOAD FILE MYWAPBLOG[/url]

selamat meng UPLOAD video dan gambar kamu, semoga manfaat.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

26 tanggapan untuk "Cara mengunggah file via url di mywapblog"

Hadiy Ray pada 00:07, 25-Apr-11

ngaruh ga dibatasan upload?ttp 5Mb or unlimited???

Satriavi pada 00:17, 25-Apr-11

mantab gan

Yoesze pada 01:03, 25-Apr-11

Waaah, membantu sekali gan infonya..

Ijin cba gan smile

RamdaN2478 pada 01:36, 25-Apr-11

jajal... biggrin

Skyjuice a.k.a alam1cinta pada 02:00, 25-Apr-11

info yg baik..membantu bg yg tak tau mcm aku..

Bengong™ pada 02:01, 25-Apr-11

Sip infonya.. Saya BM dlu..

Faozan MWBer's pada 05:34, 25-Apr-11

wah jd ga usah upload dri hp ni gan -.... biggrin

Aby Saffa pada 05:47, 25-Apr-11

wah mantap gan

Zhaaxx pada 06:11, 25-Apr-11

mantap

Es NªnªS pada 07:13, 25-Apr-11

keren sob infonya..
Sangat bermanfaat...hhe smile

Riyan Hidayat pada 07:56, 25-Apr-11

Absen aja

Brexsedenx pada 08:53, 25-Apr-11

nyoba dulu bro mrgreen

Moek Cobacoba pada 09:23, 25-Apr-11

Info yang Bagus masbro,,

bewoxstars pada 10:26, 25-Apr-11

sip sob..mantabs

Erick pada 11:59, 25-Apr-11

nice info.

Maxiluckies pada 17:29, 25-Apr-11

Bagus kank. Ilmu baru nih. Selama ini saya pake host xtgem buat uplod biggrin. Yang ini lebih simpel.

Shof pada 18:02, 25-Apr-11

nice info.. Met sore gan

TIPS SEHAT | MOBILE BLOG pada 18:19, 25-Apr-11

Ok ane coba ye

Ridha Anshari | Rahasia Membuat Blog pada 18:21, 25-Apr-11

Ok, makasi buat semuanya, jangan lupa kembali lg.

Kaptenworld pada 19:08, 25-Apr-11

wah commentnya jadi horizontal nih,berapa batas maximum upload file nya sob ridha?

Ridha Anshari | Rahasia Membuat Blog pada 20:28, 25-Apr-11

Sekitar 2mb

Jiraya pada 21:18, 25-Apr-11

wah mantap neh nais impoh. . Kalo import via url di batesin jg ya?

Ridha Anshari | Rahasia Membuat Blog pada 22:02, 25-Apr-11

Klo mwb benernya tidak membatasi hanya ukuran yang dibatasi

Mazbro pada 23:28, 25-Apr-11

thanks sob info x

Amburadullah pada 19:43, 26-Apr-11

om, klo ane upload file via PC ko ga bza, ada solusi gak?

Ridha Anshari | Rahasia Membuat Blog pada 21:22, 26-Apr-11

Klo via pc aku blm coba gan. Maaf

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar