APA ITU LINK..? dan Bagaimana cara membuat nya dengan teknik memasang yang tepat serta berkualitas

Sehari-hari kita sering menemukan kata: link, link blog, link facebook, link twitter, link internal, link eksternal dan link juice. Tapi apakah pengertian dari kata-kata tersebut, itulah yang akan segera kita pahami satu persatu.


Apa itu link?



link adalah sekelumit kalimat atau kata yang apabila diklik mengarahkan pada alamat yang dituju oleh pembuat link.

Kalau dalam istilah kerennya maka bisa disamakan dengan alamat rumah kita.


Apa itu link blog?



Istilah Link blog sebenarnya tidak ada defenisi yang valid 100%, karena link blog hampir sama dengan makna link biasa, hanya karena pasang linknya di blog, maka populerlah keyword itu disebut link blog.


Apa pula maksud link facebook dan link twitter?




apa itu link facebook dan link twitter? Maka jawabannya adalah "sda" atau "sama dengan di atas". smile

maksud dari link facebook dan link twitter tadi adalah sama seperti link blok, karena tempat memasang linknya di fb dan di twiter maka nama link itu menjadi berubah nama linknya.


Apa itu link internal dan apa pula link eksternal?




link internal artinya link yang mengarah pada alamat url di blog yang sama atau istilah mudahnya bisa disebut link yang mengarah pada postingan lain di dalam situs web/wap yang sama.

Sedangkan link eksternal itu adalah link yang mengarah ke blog orang lain, jadi apa perbedaan link internal dengan link eksternal adalah tujuan pemasangan linknya.


Nah itu dulu deh, untuk link juice dan bagaimana cara membuat link serta cara pasang link, semoga bisa saya tulis di postingan selanjutnya.


Artikel terkait:
Bagaimana cara pasang link dengan cepat dan mudah?

Category: Daftar Istilah

tags: Istilah Internet

Term pencarian:
Pengertian link, arti link, definisi link, maksud link.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

15 tanggapan untuk "APA ITU LINK..? dan Bagaimana cara membuat nya dengan teknik memasang yang tepat serta berkualitas"

Awang Haldis pada 09:41 AM, 04-Feb-11

Blog baru ya kang? Hebat nih bisa ngurus 2 blog mrgreen

Blogwap pada 07:05 PM, 05-Feb-11

Uda beres2 nih rumah barunya?
Maju teruss... biggrin

Tomyfirmansyah pada 12:47 PM, 14-Feb-11

Tolng gan pasang link saya di link anda...

Tomyfirmansyah pada 01:17 PM, 14-Feb-11

Link itu teh letaknya dimana gan??

Ridha Anshari pada 09:07 PM, 14-Feb-11

Link agan urlnya apa? Dan namanya apa?

Gufron pada 01:23 AM, 27-Feb-11

ih,keren gan...eh ya..gmn caranya tau link saya yg mana gan,soalnya q sndiri ga tau link q yg mana tuh!!!

Ridha Anshari | Rahasia Membuat Blog pada 08:00 AM, 27-Feb-11

Link kamu http://gufron.faa.im

Gufron pada 02:19 AM, 28-Feb-11

he he he gitu ya...trus urlnya yg mana ya kang?..wah sory kang nanya2 mlulu,,,jd terinspirasi ama tlisan akang.

Ridha Anshari | Rahasia Membuat Blog pada 02:18 PM, 28-Feb-11

Setau saya urlnya: http://gufron.faa.im utk agan dan untuk saya urlnya http://caramembuat.mywapblog.com maaf klo salah dan mohon dikoreksi

Rully Aditya pada 12:19 AM, 01-Mar-11

cara nyisipin gambar gmn boss??

Ridha Anshari | Rahasia Membuat Blog pada 06:29 AM, 01-Mar-11

[url=http://rully.heck.in]url gambarkamu[/url]

Kholif Kharisun pada 04:27 AM, 21-May-11

y gan ni q baru buat blog tolog bimbinganya

vi pada 06:52 PM, 11-Aug-11

thanks buat infonya..sangat membantuq yg pemula..

Darul Black pada 09:01 PM, 17-Aug-11

wah hebat...., sob bisa bantuin blog Q gk? Punyaku kaya kapal pecah,

Uinddy primaa pada 11:51 PM, 07-Feb-12

Hebatt. . . . !
Mksh info.y

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar